Wednesday, June 6, 2012

SAFETY SHOE (SEPATU KESELAMATAN) | AsiaHardware | Hardware , Toys, Tools set, Toolbox, Toolkit, alat-alat mesin Industri


Safety Shoe (sepatu keselamatan)

Merupakan salah satu peralatan standar keamanan yang biasa diterapkan di berbagai perusahaan. Sepatu jenis ini memiliki kedudukan sangat penting, khususnya untuk meningkatkan faktor kesalamatan bagi para karyawan atau pekerja di suatu perusahaan. Perusahaan-perusahaan  yang banyak menggunakan Safety Shoes adalah perusahaan pertambangan, perusahaan kimia, ataupun perusahaan konstruksi. Dengan memakai safety shoes, para karyawan dapat terjaga keamanan dan kenyamanan dalam bekerja. Standar manajemen keselamatan dan kesehatan kerja merupakan standar utama yang biasa diterapkan oleh perusahaan, salah satunya dengan persyaratan menggunakan sepatu safety tersebut.
Disamping lebih aman, safety shoes juga akan memberikan kenyamanan bagi para karyawan perusahaan, contohnya bagi para pekerja konstruksi, dengan menggunakan safety equipment berupa sepatu yang safety, maka mereka akan lebih bebas bergerak tanpa takut mengalami cedera di bagian kaki. Salah satu contoh cedera yang mungkin mereka dapatkan di lapangan adalah tertusuk paku atau material bangunan yang tajam lainnya. Dengan menggunakan safety shoes, maka akan meminimalisir peluang karyawan untuk terkena cedera parah di bagian kaki mereka.
Bagi anda yang membutuhkan safety shoes, kami menyediakan safety Shoes dangan berbagai model-model formal dan casual yang dapat dipakai bekerja di kantor/office maupun berjalan-jalan atau santai. Terima kasih atas kunjungan Anda dan telah mempercayakan safety shoes Anda kepada kami.

No comments:

Post a Comment